Laman

Semoga (((ALLAH ))) Selalu Merahmati

Kamis, 26 Agustus 2010

Syair - Syair __̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡*̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡̡ ̡͌l̡̡̡̡.__

˙·٠•●♥ DEMI MASA ♥●•٠·˙

Ketika malam mulai berselimut kabut pilu…
Malam itu pun kian beranjak di jemput
Begitu cepat , fajar mulai lagi bergegas
Hingga pagi seperti syurgawi
Sejuk, di hias embun di pucuk dedaunan hijau,
Malu…rasanya pada ciptanya yang begitu ikhlas
Begitu..menawan bersih…suci

Allah di mana kah kiranya syurgawi itu…
Apakah aku bisa mencium harumnya
Semua berlalu…
tanpa kusadari mataku mengalir kan air suci bening.
Jatuh menyentuh kebumimu
Sperti kelereng di atas kaca-kaca
Bening,…suci bersih,….semua merindukanmu ya Rabb…


˙·٠•●♥ ENGKAULAH YANG BERHAQ ♥●•٠·˙

Lembah suci
Ya….aku rasanya pernah singgah disana
Kapan itu,…”?
akupun tak mengerti
Seperti angin,
kencang sekali aku berlari

Aku sudah ada lagi di bumi ini
Setelah ratusan sudah tahun berlalu
Aku masih mengenal engkau wahai tuhanku
Engkau adalah zat dari segala zat
Raja dari segala raja
Mau engkau tak bisa lagi aku tentang
Ketika hidupku, matiku, hidupku, lalu kematianku
Hingga sampai lagi aku kembali padamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar