Laman

Semoga (((ALLAH ))) Selalu Merahmati

Selasa, 10 Agustus 2010

̴̡ı̴̡_Do'a Wisnu Wais Al_Qorni__̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡*̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡̡ ̡͌l̡̡̡̡.

bintang itu,....
bagai kan, para sahabat mu wahai rasulku.
takmungkin bisa mencapainya jika tanpa cinta kepadamu.
wahai Allah tuhan ku,...jadikanlah aku orang,yang pertama~tama berserah diri kepadamu.
Asyhadu allaa ilaaha illallaah, wa Asyhadu anna Muhammadar Rasuuluullah.
Allahumma shalli'ala sayyidinaa Muhammad.



Wahai…Allah tuhan ku, ini lah aku hamba mu, yang memohon ampunan darimu.
Yang mengharap kan belay kasih dan sayang mu,yang merindukan sinar suci dari mu.
Wahai… Allah tuhan ku, inilah aku hambamu ,aku menyerah meratap dan menangis di hadapmu. Ampuni lah segala dosaku wahai Allah tuhanku, semua dosaku yang lalu, yang kemarin, SEKARANG dan bahkan mungkin dosa yang akan datang, yang akan datang dan yang akan datang.

Wahai… Allah tuhan ku, inilah aku hamba mu. yang memohon pertolongan dan kasih sayang mu, angkat lah drajat kami, rahmatilah kami & karuniakanlah dan hiasilah kami ini dengan ilmu² mu, & jadikanlah kiranya Cahaya di atasku, di bawah ku, di depan ku, di belakang ku, samping kanan & samping kiri ku. Datangkan lah & sampaikan lah kiranya rizki hamba yang masih di langit, yang masih di dalam bumi, yang masih di depan ku, di belakang ku, samping kanan & samping kiri ku.

Wahai… Allah tuhan ku, datangkan dan gerakanlah orang-orang dari tiap-tiap penjuru kepadamu. Wahai…Allah tuhan ku, Lancarkanlah Urusan kami, & jadikan lah Urusan kami adalah suatu jalan ibadah kami padamu ya… allah...

Wahai… Allah tuhanku, halalkanlah rizki yang telah engkau berikan pada kami, apabila ada zat-zat yang haram di dalam nya. Dan berikan lah kiranya ke berkahan zat-zat di dalamnya.

Wahai… Allah tuhan ku, berikan lah kiranya simpati dan kasih sayang
mahluk-mahluk mu yang ada di sekitar ku, & jauhkan lah hamba dari segala bala & marabahaya dari pada perbuatan hamba dan mahluk-mahluk mu.
Dan berikan lah kami kirannya keselamatan, dan kesehatan dan kesejah teraan lahir batin,batin lahir, dunia akherat, akherat dunia kami ya…Allah.
Pada diri kami, putra kami, istri kami, keluarga kami, sahabat-sahabat kami, dan Orang-orang yang bersama-sama kami dan Orang-orang setelah kami.

Wahai…Allah tuhanku cukupkan lah, kiranya rizki kami pada esok hari dari paginya siangnya, malam nya, dan esok harinya dan seterusnya sampai akhir hayat.
dan jangan Wafatkan diriku, kecuali dalam keadaan Islam

Wahai… Allah tuhan ku, kabulkan lah doa kami,dan sampaikan lah salam kami pada rosul kami,kang jeng Nabi Muhammad S.A.W., pada keluarganya, pada sahabatnya, pada para nabi dan rosul mu, pada para malaikat mu, para wali mu, para syaikh mu, para tabi`in mu,mutabi`in mu, kaum muslimin wal muslimat, mu`minin wal mu`minat, pada karuhun kami dari ibu, dari bapak, dan juga karuhun dari ibu & bapak dari istri kami yang beriman kepadamu, sampai kepada bapak ADAM dan IBU HAWA.
Wahai, allah tuhan kami, limpahkanlah ampunan dan rahmatmu pada orang-0rang sebelum kami, dan sesudah kami, dan yang sezaman dengan kami, khususon muslimin,wal muslimat, mu’minin,wal mu’minat. Alfatihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar