Laman

Semoga (((ALLAH ))) Selalu Merahmati

Sabtu, 14 Agustus 2010

•.¸¸.•´¯`•.♥.• Kulafadzkan Rindu & Cinta •.♥.•´¯`•.¸¸.•.

Aku adalah sesuatu asa yang tersimpan di lubuk hati yang lama menghilang.
Yang terpisah dan menjauh dari cahaya merah kuning yang panas
Hawanya terlalu pedih tuk aku rasakan, dan terlalu panas jika ku sentuh
Allah, sudah cukupkah ku menyepi dari segala kerinduan yang ku tahan ?

Sudah cukup pulakah rasanya kelupaanku, pada bunga yang kutanam dulu.
dan sudah turunkah hujan berkah itu ?
Aku coba keluar dari tempat persembunyianku,
dan mulai melanjutkan perjalanan hatiku yang penuh ilalang dahulu.

Kuharap aku akan menemui jalan yang lurus,
dan menemukan sungai yang mengalir jernih suci,
yang menghilangkan rasa dahagaku yang panjang.
Aku menuju muara yang bisa membuatku menjadi sakral dalam perjalananku
Atau seperti kapal yang akan berhenti berlayar
Namun lautan Rohman~rahim mu yg membuat ku enggan berhenti.

Allah,... cukup lama kiranya, asaku di dalam kesunyian itu
Cukup lelah menanti sebuah kepastian
Engkau yang Maha Mengetahui dan engkau yang maha memiliki.
Taqdirkan kiranya aku menuju muara itu
Hingga tak henti kening ku menyentuh bumimu,
Sebagai wujud syukurku padamu

Allah,... aku pernah meneteskan air mataku di suatu lembah.
yang mengalirkan air mata luluhku.
Mungkin, di saat aku menemukannya kembali.
Di situlah aku menghentikan rindu & cintaku padamu.


Allahumma sholi'ala (sayyidina) MUHAMMAD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar