Laman

Semoga (((ALLAH ))) Selalu Merahmati

Kamis, 19 Agustus 2010

˙·٠•●♥ “Senyumlah Nak”



__̴ı̴̴̡̡̡ ̡͌l̡̡̡ ̡͌l̡*̡̡ ̴̡ı̴̴̡ ̡̡͡|̲̲̲͡͡͡ ̲▫̲͡ ̲̲̲͡͡π̲̲͡͡ ̲̲͡▫̲̲͡͡ ̲|̡̡̡ ̡ ̴̡ı̴̡̡ ̡͌l̡̡̡̡.__
6 juni 2010

Ananda. Aku tau, hatimu piluh,sedih dan terluka,…
aku teringat dimana ketika waktu, disaat² keceriaanmu, membelai dan mengusap di seluruh relung² dalam hati dan jiwa yang memandangmu...
“Nak, tau kah engkau,”…
betapa hati ini perih dan tiada dapat berbuat apapun, tatkala melihat engkau terbaring hanya kaku. Diam, hanya menunggu rahmat Allah diatas pembaringan,…

kamu bilang padaku, “pak,..boleh ku minta sesuatu”…
“boleh nak, ucapan lirih sahdu ku lafadzkan buatmu.
Engkau bilang “doain aku ya…pak”
“Allah,….nak, tau kah engkau, “….disaat² ku dengar permohonan mu itu.?
Sampai detik ini masih selalu terngiang di telinga hati dan ingatanku.

Nak pada detik² waktu engkau ucapkan itu,
“rasa hatiku menggetar, merinding,…luluh, piluh lalu menjadi hancur..."
Airmataku pun menetes tak tahan aku memandang wajahmu dan hatiku terasa nyeri…
Aku bilang “ Nak, Cuma itukah permohonanmu dariku”?
Dan engkaupun Cuma bilang, “iya ...bapak. Zaid “Cuma ingin do'a bapak aja”.
kamu bilang lagi “pak, ini adalah hadiah ulang tahun ter indah yang Aku inginkan dari bapak”

“ya Rabb”...
"Wahai...Anandaku sayang,... Maaf kanlah bapak nak, sepertinya saat² seperti ini, Aku tak dapat berikan sebuah hadiah seperti sediakala perayaan yang sering di adakan kebanyakan dari teman² sebayamu nak”

Dan engkau hanya tersenyum,..lalu menidurkan kembali tubuhmu, di atas pembaringanmu….
Dalam, pilumu,dalam ketiada berdayaanmu, dalam derita yang engkau jalani, dalam sakitmu, kamu bilang…”Allah...Aku sayang bapak”….
“subhanallah”,…tak tahan dengar ucap lirihmu, yang indah namun menguras tenaga di dalam sakitmu itu
Dan Aku katakan, demikian juga diriku anandaku,…”Nak Allah juga sayang padamu”…
dan cepat, cepatlah,... tersenyum kembali nak. akan ku ajak engkau bermain mengukir nama² Allah kembali...seperti sedia kala dalam hari² mu juga dengan kisah² ku,.. Amin…

Doa ku buatmu ananda ;
Allah,… sekiranya daratan, langit, dan lautan ini kepunyaan ku saja,
sungguh akan aku berikan kepada anak ini. Dan sekiranya suatu amal kebajikan bisa di hadiahkan buatnya Akan aku berikan juga,. Allah engkau yang memeliharanya sejak dia belum ada hingga ada, dan sampai akan tiada kembali.

“Allah, Tuhanku inilah, Aku Hambamu, yang bermohon buatnya.
Wahai…Allah Tuhanku,...
janganlah sekiranya pernah engkau pergi meninggalkan dirinya, juga diri hamba ;
bimbinglah ia dalam keadaan apapun, Dan Angkatlah ia kederajat seperti orang² yang engkau muliakan serta yang engkau anugrahi nikmat kepada mereka…


"wahai,…Allah Tuhanku “Rahmatilah dirinya dengan engkau,"
"wahai,…Allah Tuhanku “Rahmatilah dirinya dengan engkau,"
"wahai,…Allah Tuhanku “Rahmatilah dirinya dengan engkau,"

Allahumma shalli ‘ala (sayyidina) Muhammad, wa ‘ala alihi wasahbihi ajmain…Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar