Laman

Semoga (((ALLAH ))) Selalu Merahmati

Senin, 22 November 2010

AWAL & AKHIR


Dahulu,…mungkin adalah…
Rangkai-rangkai dari taburan kepingan Alam
Jauh ribuan tahun yang telah usang
Engkau ramu aku…
Engkau jaga aku…
Engkau beri hidup aku

Mungkin dari ranting,…yang kering dan patah
Atau mungkin daging yang mana….?”
Dari gilingan bebuahan yang murni kah…?”

Dan kisah usang itu…
Mengingatkan aku
Ketika aku mulai menjadi jembatani alam
Memaklumi rahiman
Yang menugasi dan memberi aku janji.
Kemana aku di marcapada ini
Kemana hendak aku ke istana jingga
Dari Langit itu aku terkandung,
Dari cahaya itu aku datang,
Dan dari angin itu aku di sampaikan
Juga dari tanah itu sari patiku
Engkau ada disitu,… engkau ada disana…
Semua engkau ramu, engkau jadikan satu, maka telah bukti jadilah…..
Lalu engkau bersemayam di Arsy, diseluruh Alam jagat raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar